Tidak Ada Duanya Keunggulan Wisata Kabupaten Mesuji di Lampung

perintisnew.com-][Ternyata kegiatan berwisata atau berlibur merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan bagi siapapun, Setiap orang kini selalu memburu untuk menyediakan sedikit waktunya guna melakukan sebuah perjalanan untuk menghibur diri atau keluarga.

Dengan beragam dan bermacam-macam lokasi wisata yang bisa kita kunjungi di Kabupaten Mesuji, seperti Islamic Center, Taman Kehati, wisata sungai Kabung, dan Wisata embung Albaret Di Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang. tidak kita ingkari membuat kita terkadang merasa bingung sendiri untuk menentukan pilihan yang mana.

Seiring dengan perkembangan maka banyak sekali bermunculan destinasi-destinasi wisata baru di Kabupaten Mesuji belakangan ini, dengan tujuan untuk memanjakan masyarakat Bumi Ragab Begawe caram.

Albaret ternyata dibalik kelemahan wisata ini, ada keunggulan yang dimiliki baru dirasakan berbeda dengan wisata yang lain.

Semenjak air bendungan terisi dalam satu bulan ini, sembari minum kopi, mancing, serta ada fasilitas bermain anak-anak serta kesejukan air yang alami ini yang mengoda setiap pengunjung untuk bersantai sambil mancing bersama keluarga.

Sukrik (38) pengunjung dari Penawartama Kabupaten Tulang Bawang mengatakan, kalau fasilitas yang lain banyak di wisata Daerah kami, yang sangat langkah menurut saya, berwisata sambil memancing jadi terlihat sangat alami terasa sejuk dan sangat tenang disini tuturnya.

Ia mengatakan keunggulan Albaret ini, anak anak bisa bermain, mancing, ada yang santai sambil makan-makan ini sangat menakjubkan bagi saya apalagi saya hobinya mancing wes pas banget katanya.

Tempat terpisah sumber lain intan menyampaikan pada awak media agar wisata Albaret menjadi wisata yang terdepan di Kabupaten Mesuji, harus ada perhatian khusus dari pemerintah, kalau bisa segera diperbaiki atau tata ulang dengan konsultan yang profesional agar kelestarian alamnya benar benar muncul pungkasnya. 

READ BACA BOS KU!!!!  Ketua Pospera Mendorong Wujudkan Suasana Bersih Kabupaten Mesuji.

Karena ada airnya yang menyebabkan wisata ini sudah mulai berdatangan peminatnya tak pernah sepi belakangan ini ada saja yang datang dari anak anak sampai orang Dewasa. 

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.