Desa MESUJI

Jumat, 17 Desember 2021 - 23:32 WIB

1 bulan yang lalu

100% Penyerapan Dana Desa Simpang Mesuji, Terimakasih Atas Infrastruktur Rabat Beton,

Perintis New.com Gencar pembangunan infrastruktur di Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji di beberapa tahun terakhir (18/12/21)

Salah satunya pembangunan infrastruktur jalan rabat beton di Desa Simpang Mesuji sangat bermanfaat bagi masyarakat karena hampir 90% Desa tersebut pembangunan infrastruktur jalannya sudah terealisasi.

 Dadang (45) warga Simpang Mesuji mengucapkan banyak terimakasih mewakili masyarakat sekitar dengan dibangunnya dibangunnya seluruh jalan yang ada di Desa Simpang Mesuji, sangat dirasakan manfaatnya untuk beraktivitas dengan lancar Tutur Dadang

Lanjut jalan itu sangat penting untuk sebuah Desa karena sumber utama kehidupan kita sehari-hari untuk mencari nafkah.ucapnya.

“Supardi Kepada Desa Simpang Mesuji Saat dikonfirmasi Jumat 17-desember-2021 menjelaskan bahwa untuk tahun 2021 desa nya mendapat anggaran DD sebesar Rp.818.641.000,

Dana tersebut sudah di realisasikan diantara nya untuk pembangunan jalan rabat beton yang terletak di Rt/Rw 02/01 dengan panjang 369.M,

Selain pembuatan jalan rabat beton Dana Desa Simpang Mesuji juga di gunakan untuk pengadaan barang dan jasa seperti pembagian bantuan langsung tunai untuk 67 Keluarga Keluarga penerima Manfaat (KPM).

“Kami pemerintah desa simpang Mesuji sudah selesai merealisasikan penggunaan dana desa di tahun 2021

Dalam pembelanjaan DD tersebut kita juga melibatkan semua masyarakat dan aparatur desa.

Karena apa yang kita lakukan itu sesuai dengan apa yang diharapkan Masyarakat serta usulan pada waktu musrenbang terdahulu”. Ungkap Kades (R/Reno/ek)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya