Ketua Pospera Mendorong Wujudkan Suasana Bersih Kabupaten Mesuji.

Perintisnews.com Ketua Eko Hariyanto Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat Kabupaten Mesuji mendukung penuh Pemerintah dalam menjaga kebersihan serta menanggulangi kelestarian lingkungan wilayah Bumi Ragab Begawe Caram.(14/06/22)

Seperti membersihkan banner banner liar yang dipasang di tempat-tempat terlarang itu sudah tepat yang dilakukan oleh pemerintah daerah, dikarenakan Apapun alasannya tindakan itu sesuai berdasarkan surat edaran Gubernur Lampung kata eko

Menurut dia kebersihan itu tanggung jawab kita bersama, agar semua pihak bisa mengerti serta menahan diri untuk tidak salah paham. karena sejak dahulu peraturan daerah sudah menjelaskan tentang kelestarian lingkungan hidup Kabupaten Mesuji katanya.

Dan saya perhatikan kemarin malam bahkan hari ini saya lihat banner banner yang terpasang di sepanjang jalan pun sudah diamankan dan dibersihkan sehingga keindahan Kabupaten Mesuji sudah terlihat kembali.

Akan tetapi masih ada catatan kami sebagai organisasi masyarakat yang mungkin belum direalisasikan oleh pemerintah daerah seperti keindahan ruang-ruang terbuka, seperti fasilitas umum yang belum tertata sehingga secara langsung mempengaruhi situasi keadaan kenyamanan di kabupaten yang kita cintai ini pungkasnya

kami sebagai masyarakat sangat mengharapkan sentuhan-sentuhan yang membuat suatu perubahan di wilayah Kabupaten Mesuji. Sehingga masyarakat bisa merasakan serta senyum kembali untuk bersama-sama menghirup udara yang sehat.

Kenapa saya katakan demikian di setiap sebuah kota itu harus ada yang namanya ruangan terbuka di mana sekelompok masyarakat berkumpul serta bercanda Ria Suasana yang nyaman tertib bersih, serta penuh dengan aroma keharuman sehingga perkumpulan masyarakat membawa berkah atas kelestarian lingkungan yang sangat nikmat dan bersahaja.

Tidak diingkari Pemerintah Kabupaten Mesuji selama ini tidak berhenti untuk berkarya dalam menyongsong masyarakat menuju kebahagiaan.

READ BACA BOS KU!!!!  Kabupaten Mesuji Lampung Dinyatakan covid 19, kenapa dirujukĀ  Tanpa Prokes

Akan tetapi tidak bisa kita elakan banyak fasilitas-fasilitas yang menurut saya belum sempurna bahkan tidak tepat sasaran sehingga apa yang sudah dikorbankan oleh Negara Republik Indonesia saya anggap itu belum sampai tujuan yang sangat tepat ucap eko

Seharusnya sudah saatnya kita berbenah membuat perubahan yang sangat signifikan sehingga apa ide dan gagasan Masukkan dari masyarakat harus diutamakan apapun komentar masyarakat itu semata-mata hanya untuk kepentingan kita bersama tutup ketua pospera

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.