PERINTIS NASIONAL

Jumat, 30 April 2021 - 09:17 WIB

6 bulan yang lalu

KPK Menggeledah Rumdis Warga Kehormatan PSHT-Pusat Madiun

Perintis Nasional Dilansir dari CNN Indonesia|| Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan barang bukti berupa dokumen terkait kasus dugaan suap penanganan perkara di lembaga antirasuah.(30/04/21)
Kasus bermula dari penangkapan penyidik Stepanus Robin Pattuju yang diduga, menjanjikan permasalahan untuk tidak menaikkan pengusutan perkara ke tingkat penyidikan、Barang bukti itu diamankan saat penyidik menggeledah rumah dinas dan ruang kerja Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin, serta apartemen para pihak yang terkait perkara. Penindakan di sejumlah lokasi dilakukan pada Rabu (28/4) kemarin.

Ditempat yang terpisah Azis Syamsuddin dinobatkan sebagai warga kehormatan PSHT-PUSAT MADIUN Kamis 17//9/20 di kota Madiun, Dilansir (ANTARA) – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dikukuhkan sebagai warga kehormatan Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), pengukuhan itu dilakukan pada kunjungannya ke Pedepokan PSHT di Jalan Merak no 17 Kota Madiun, yang berdasarkan surat MENKUMHAM itu PSHT PM Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun.

Dalam keterangan tertulisnya, Azis Syamsuddin menyampaikan rasa bangganya karena telah menjadi warga PSHT.

“Ini merupakan kebanggaan serta tantangan untuk saya ke depan, terlebih saya menambah keluarga baru. Tentu saya ingin belajar banyak tentang PSHT, sehingga dapat menjadi wakil rakyat yang adil dan berguna bagi Indonesia sesuai dengan nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh PSHT,” kata Azis dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Azis menjelaskan PSHT tidak berafiliasi kepada partai politik manapun dan selalu berperan aktif dalam menyebarkan nilai-nilai positif di masyarakat. Hal itu menurut dia termasuk membantu gagasan-gagasan pemerintah di masa pandemi COVID-19.

“Nilai-nilai ideologi PSHT memiliki inti unsur pembelaan diri untuk mempertahankan kehormatan, keselamatan, kebahagiaan, dan kebenaran. Nilai-nilai tersebut perlu diimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Azis menyampaikan terima kasih dan terharu karena telah menjadi warga PSHT yang merupakan sebuah organisasi mendirikan IPSI pada 18 mei 1948.tutup Aziz(GRI-tim)

Artikel ini telah dibaca 599 kali

Oktober 2021
R K J S M S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Baca Lainnya