GRIB JAYA Apresiasi, Dorong Polda Lampung Tuntaskan Kejahatan Sadis Lampung Utara

PERINTISNEW Ketua DPD Lampung, Dendi Albar SH Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB JAYA) dorong Polda Lampung usut tuntas dan tangkap semua pelaku bejat yang penyekapan dan pemerkosaan gadis berusia 15 tahun ini(23/03/24)

Aksi kejam tidak manusiawi sudah mencoreng nama baik Kabupaten Lampung Utara, terindikasi dugaan 10 pria tega memperkosa seorang gadis remaja selama 3 hari subhanallah Allahuakbar.

Yang lebih sadis selama itu pula para pelaku menyekap mencekoki korban dengan minuman keras dan mencabulinya bergiliran tanpa dikasih makan sungguh kejam Tegas Albar

Dendi berharap Kapolda Lampung segera tuntaskan aksi kejahatan sadis ini, yang merusak masa depan anak dibawah umur

Terhadap keluarga NA kami Keluarga besar GRIB JAYA Se-provinsi Lampung ikut prihatin atas musibah ini, dan pesan kami untuk masyarakat Lampung yang memiliki anak remaja wanita, mohon diperhatikan dijaga dan pastikan semuanya baik baik saja terangnya.

Dan kami mengapresiasi Pihak kepolisian yang sudah mengamankan beberapa tersakah dalam waktu singkat kami berharap, pelaku yang lainnya segera di tangkap. Apalagi yang masih buronan itu orang yang menyebak korban pertama tutupnya Hal. Tvonenews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.