MESUJI NASIONAL

Monday, 15 June 2020 - 09:05 WIB

2 months yang lalu

PPPM: Pak KemenHut, Bangunan permanen dan listrik sudah tersalurkan di Register 45 Kabupaten Mesuji

Perintis new com. Mesuji-Lampung Makin Carut Marut nya penangan di lahan Register 45 Mesuji Lampung memantikkan bahwa pembiaran semakin di emaskan.

Lahan yang seharus nya di tanami Tanaman keras faktanya hamparan luas terbentang penuh dengan Tumbuhan singkong yang dirambah orang antah berantah, yang selalu berujung Konflik lantaran perebutan lahan Tuhan yang tak bertuan ujar mereka.

Transaksi jual beli lahan Register 45 dan aktifitas di dalamnya tidak luput dari oknum-oknum yang notabene faham akan Hukum dan aturan, Papan Pengumuman Larangan yabg terpampang semakin pudar menunjukkan bahwa ini memang di liarkan hanya untuk kepentingan kelompok tertentu guna mencari keuntungan yang sebesar-besar nya.

Marak nya Bangunan permanen, Timbangan Singkong, pemasangan Aliran Listrik kelahan register 45 Mesuji, menunjukkan kalau ini memang di biarkan dan di lepas liarkan.

Miris memang kalau kita liat yang terjadi, ini merupakan BOM waktu yg suatu saat akan meledak karna ketidak tegasan pemangku kepentingan.

Dalam hal ini ketua ketua persatuan pemuda pemudi mesuji (PPPM )  memintak dengan hormat kepada pak Kementerian Kehutan, kami berharap lahan Register 45 di kembalikan ke fungsi nya lagi, agar Konflik horizontal kedepan bisa terhindar.+(Ferdi)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya