MESUJI NASIONAL

Selasa, 19 Januari 2021 - 06:03 WIB

6 bulan yang lalu

Sering Kecelakaan, Akibat Jalan Menyempit

Kabupaten Mesuji Perintinews.com Kecelakaan yang terjadi di Jalan jendral Sudirman kecamatan Simpang pematang sering depan pasar simpang-pematang pas depan rumah sakit Puri serta pertigaan depan toko indah bukan baru pertama kali, tapi sudah berkali-kali.

.Kondisi jalan yang sempit disinyalir membuat jalur ini rawan kecelakaan karena Corat marut toko sembako tak mau ditertibkan mobil box parkir sembarangan.

Jalan pertigaan yang menghubungkan Jalan desa Simpang pematang dengan jln Kabupaten itu memiliki panjang sekitar beberapa meter Jalan ini seringkali memakan korban.

entah kendaraan roda empat atau pun roda dua, bahkan ada juga kendaraan yang terjebak dikarenakan ketutupan mobil pedagang yang ada di pinggir jalan ini.

Para korban yang kecelakaan, pada umumnya akibat kondisi jalan yang dinilai terlalu sempit. Maka dari itu, banyak masyarakat, khususnya pengendara yang mengingikan jalan pertigaan membentang itu bisa diperlebar.

Salah seorang warga Asep menduga, banyaknya kendaraan yang kecelakaan di jalan ini, akibat pengendara terjebak bahkan sarut marut mobil box pedagang yang parkir memakan badan jalan keadaan medan jalan pun jadi sangat sempit.

Maka tak heran jika kendaraan yang melintas sering Kecelakaan, serempetan antar pengguna jalan Terlebih, kejadian seperti ini seringkali kali terjadi.

“Selain akses jalan yang sempit juga menjadi pemicu terjadinya kecelakaan dan pengguna jln pun terkesan lebih kencang mengendari kendaraan nya ujarnya.

Ditempat yang terpisah melalui WhatsApp singkat Ketua Persatuan Pemuda Pemudi Mesuji Sugiono S.H

Berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Mesuji untuk segera peduli terhadap keluhan masyarakat mengenai keselamatan atas warga pengguna jalan demi kepentingan Umum., tuturnya,(wardes SP)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Juli 2021
R K J S M S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Baca Lainnya