MESUJI NASIONAL

Monday, 8 June 2020 - 11:13 WIB

2 months yang lalu

New Normal Bawaslu Kabupaten Mesuji

Perintis new com Mesuji-Lampung Bawaslu Kabupaten Mesuji telah melaksanakan New Normal sesuai dengan regulasi yang mengatur tentang tatanan normal baru bagi Bawaslu. Penyesuaian sistem kerja diperlukan untuk adaptasi selama pandemi masih terjadi. Selama tatanan normal baru, Bawaslu bekerja secara fleksibel, yakni pelaksanaan tugas di kantor (work from office) dan bekerja dari rumah (work from home).8/06/20

Sistem itu diatur dalam Surat Edaran Tentang Kebijakan Dukungan Administrasi Keuangan dalam tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Corona Virus Desease 2019 Nomor: 0221/K.BAWASLU/KU.00.03.VI/2020. “Penyesuaian dilaksanakan untuk mewujudkan budaya kerja yang adaptif dan berintegritas guna meningkatkan kinerja Bawaslu,” ungkap Ketua Bawaslu Mesuji Apri Susanto.

Selain itu juga Bawaslu menerapkan Pola hidup sehat dan bersih dengan mengecek suhu badan, cuci tangan dan wajib memakai masker. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji serta anggota, turut hadir juga Koordinator Sekretariat Bawaslu mesuju, BPP beserta staf.(Ferdi-TIM)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

Baca Lainnya