MESUJI NASIONAL

Wednesday, 8 January 2020 - 06:22 WIB

9 months yang lalu

Asal Ambil Batu Sabes, Dilaporkan ke Polsek Simpang-pematang

Perintisnew.com Mesuji – Masyarakat pertanyakan pemanggilan Abu sali kades Simpang Pematang oleh Kapolsek, padahal yang terlapor Iksan (pemilik toko pakaian artomoro) atas laporan pengambilan batu sabeb untuk jalan samping TK namun di ambil untuk kepentingan pribadi.(Rabu, 8/1/2020)

Kades Abu Sali dipanggil Polsek Simpang Pematang atas laporan yang dilayangkan oleh Agus Manto penanggung jawab atas batu tersebut untuk dihamparkan kejalan sekolah SD 2/Tk  batu Sabes Hibah dari Dinas PERKIM untuk pengerasan jalan samping TK guna masyarakat yang anak-nya bersekolah.

Namun batu itu diambil oleh Ihsan untuk kepentingan pribadi, ketika agus menegur lo kok bisa batu ini diambil ini kan untuk umum? ihsan saya disuruh pak abu sali kades ucapnya sambil melotot ke agus!

Ya kalau mau tanya detail nya silahkan temui abu sali, agus dengan abu sali lurah ketemu di Polsek Simpang Pematang berdasarkan laporan diatas, kalau memang pengambilan batu itu merugikan terus mau nya seperti apa kata abu sali ucapnya!!!!

Apakah minta ganti kalau minta ganti mau berapa Dam Truk dan saya tambah uang minta berapa? Ucap abu sali, terjadi adu argumen dengan agus di hadapapan Kapolsek simpang pematang ?!  Hasil pemanggilan tanggal 7/1/2020.

Sampai hari ini belum ada kesimpulan antara abu dan agus pihak polsek pun hanya sebagai mediasi permasalahan yang terjadi.

Sudah jelas itu menyalahi karena mengambil kepentingan umum untuk pribadi sebagai kepala desa seharusnya memberi contoh baik kepada masyarakatnya bukan malah sebagai provokator kejelekan. Ungkap agus (dola)

 

Artikel ini telah dibaca 126 kali

Baca Lainnya