MESUJI

Thursday, 2 July 2020 - 12:57 WIB

8 months yang lalu

Rabat beton Nilai 3.913.100.000 di desa Simpang mesuji R2,; KPK Cepat Turun Ke Kabupaten Mesuji

Perintis new.com Mesuji Lampung; rabat beton yang baru seumur jagung terletak di jln desa Simpang mesuji, kecamatan Simpang pematang kabupaten Mesuji sudah mulai (R2) rontok dan retak padahal baru beberapa bulan. (2/07/20)

Belanja peningkatan jalan kawasan desa Simpang pesuji yaitu pembangunan jalan lingkungan nilai kontrak Rp 3.913.100.000 oleh CV. Karina Jaya APBD Tahun 2019

“Kerusakan rabat beton yang ambyar atau pada rontok serta retak retak menurut masyarakat simpang Mesuji yang tak mau disebutkan namanya kemungkinan kurang semen biasa kalau yang namanya cor beton kalau ukuran nya sesuai pasti tidak retak apalagi rontok. Ungkap nya dengan senyum.

“Sambung seharusnya Anggaran yang besar itu hasil maximal dan kualitas nya pasti kuat ini baru hitungan bulan sudah rusak kami berharap pihak terkait penegak hukum yang ada di republik ini harus mengambil langkah langkah kongkrit agar kedepannya tidak ada proyek proyek asal jadi dan kami sebagai masyarakat merasa sangat dirugikan karena Anggaran yang dipakai itu uang rakyat, wajar kami bersuara.

Ditempat yang berbeda awak media perintis new com Ketua Persatuan Pemuda Pemudi Mesuji Izal Salim, dengan sangat hormat minta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera turun ke kabupaten Mesuji sebelum nasi menjadi bubur.(fer)

 

Artikel ini telah dibaca 183 kali

Baca Lainnya