Dua organisasi Kembali Bansos di Kabupaten Mesuji

Perintis new. Com Mesuji-Lampung Bansos: bantuan sosial masyarakat, kembali dilakukan oleh dua organisasi skala nasional di kabupaten Mesuji yaitu Pospera dan GRIB kabupaten Mesuji. (13/07/20)

Bantu sosial dibeberapa dikecamatan simpang-pematang dan kecamatan panca jaya dengan cara langsung  dor to dor serta memila Mila dengan memakai kendaraan roda empat sambil tengok kiri tengok kanan memperhatikan rumah warga yang mamang  layak untuk menerima bansos.

“, Tujuan bansos mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Mesuji serta bisa meringankan kebutuhan ekonomi dimasa pandemi covid 19 Posko Perjuangan Rakyat (Pospera Mesuji) akan terus berjuang demi mengutakan kepentingan masyarakat. Ungkap ketua Pospera Eko Haryanto.

“Terimakasih atas bantuan organisasi masyarakat dan kami sangat senang kepedulian Pospera serta gerakan rakyat Indonesia baru (GRIB MESUJI) selalu ada untuk kami masyarakat yang memang layak untuk di bantu. Pungkasnya sambil tersenyum.

“Lanjutkan Sekretaris GRIB MESUJI Andriansyah menjadi saudara tidak harus sedarah, kita saling membantu masyarakat semampu dan tidak perlu kaya ataupun miskin yang penting iklas serta saling perduli satu sama lain insyallah, kita bisa menjaga kabupaten Mesuji terhindar dari virus Corona yang penting kita kompak serta sama sama menjaga, tujuan bantuan sosial masyarakat hanya semata mata meringankan beban masyarakat mesuji dalam memerangi ekonomi rumah tangga masa pandemi ini. (Fer)

READ BACA BOS KU!!!!  Kepala BNN AKBP Taufik BM Tohir Wafat di Waykana

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.