KPUD Sabangi Bawaslu Mesuji

Perintisnew.com, Rapat terbuka dua lembaga penyelenggara pemilu Kabupaten Mesuji Lampung di kantor sekretariat Badan Pengawas Pemilu di jln. Pagar Alam Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (17/03/2022)

Dalam pertemuan tersebut Ketua Komisi Pemilihan Umum Ali Yasir S.T didampingi anggota Imani S.Pd, berdiskusi bersama Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Apri Susanto didampingi anggota Emron Tolib serta sekretaris Bawaslu Rudi Juniansyah.

Komunikasi berlangsung diruang Media Center Bawaslu Kabupaten Mesuji, dimulai jam 13.00 Wib sampai dengan selesai proses pembahasan.

Dipertemuan tersebut Apri Susanto mengatakan terimakasih atas kedatangan Lembaga KPUD di sekretariat Bawaslu untuk berkoordinasi mengenai persiapan pembahasan Daerah pemilihan (Dapil) Karena tidak menutup kemungkinan Pemilu yang akan datang 30 Kursi ucap apri

Begitupun senada dengan Ketua KPU Ali Asir mengucapkan terimakasih atas sambutan Ketua Bawaslu beserta anggota pembahasan hari ini belum pinal.

Dia menambahkan kordinasi ini kami laksanakan untuk penyamakan persepsi baik dari sudut pandang ataupun regulasi agar memperkecil kesalah pahaman karena Pemilu 2024 bukan pesta demokrasi yang pernah terjadi sebelumnya tutup yasir (Red)

READ BACA BOS KU!!!!  Bupati Berharap: Pospera Bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan cita cita Mesuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.