Kades Sumber Rejo Bangun Gapura Menggunakan ADD Tahun 2022

Perintisnew.com –  anggaran tahun 2022 Dana Desa Sumber Rejo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung di bangun Gapura di 3 Dusun, Jumat 22 Juli 2022.
Pembangunan Gapura yang di lakukan oleh Pemdes Sumber Rejo ini merupakan bukti dan ketulusan dari pemerintah untuk peningkatan kesejahteraan warga masyarakat melelui pembangunan di segala bidang yang semakin meningkat.
Dan apa yang telah dilakukan oleh Pemdes Sumber Rejo melalui Kepala Desa Bapak Maulana H dan seluruh Prangkat Desa ini adalah bukti kalau Pemdes Sumber REJO betul betul ingin membawa Desanya lebih maju dan berkembang dan bisa sejajar dengan Desa” yang lain khusus untuk wilayah Way Serdang.
Begitu pula untuk tahun tahun yang akan datang pemdes Sumber Rejo akan memprioritaskan pembangunan.baik jalan dan yang lainya sesuai.dengan hasil musdus dan juga musdes yang sudah di sepakati bersama.
Seperti yang di sampaikan oleh Kepala Desa Sumber Rejo Maulana H (38) pada awak media melalui whatsApp benar mas bahwa untuk tahun ini pemdes Sumber Rejo membangun gapura untuk Dusun dan bangunan itu ada 3.titik yang menggunakan Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2022 dengan menghabiskan dana pergapura sebesar yang tertera di papan pengumuman.
Dan semoga dengan kepemimpinan saya selama masih bisa berbuat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat akan saya lakukan mas karna saya ingin Desa dan masyarakat meningkat pembangunannya dan juga kesejahteraannya mas tutupnya.
READ BACA BOS KU!!!!  POSPERA:12 Jurus Korupsi Dana Desa yang selalu diterapkan

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.