Enam Desa Kecamatan Way Serdang Bagikan BLT-BBM Tahun 2022

Perintisnew.com – Desa Kebundalam Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Jadi tuan rumah pembagian BLT BBM 2022 dan sembako dari lima desa yang ada di Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Sabtu (17/09/22).

Dari enam Desa yang ada di Kecamatan Way Serdang yang di bagikan BLT BBM yaitu Desa Kebundalam, Kejadian, Karang Mulya, Bumi Harapan, Bukoposo dan Tri Tunggal Jaya dengan total jumlah penerima keseluruhan 1294 PKM dan langsung di bagikan oleh PT.Pos Indonesia Cabang Simpang Pematang.

Hal itu di sampaikan oleh Petugas Pos Indonesia Ependi mengatakan Kami Pihak Kantor Pos Indonesia cabang Mesuji Tslah melalasanakan pemberian bantuan BLT BBM sebanyak 1294 kepada Warga Enam Desa yang Ada Kecamatan Way Serdang.

“Dalam pembagian itu sendiri langsung di bagikan kepada warga penerima sesuai dengan data yang kita terima dan di saksikan oleh Kepala Desa Kebundalam Lilik Nurhayati, Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang dan Lainnya”ujar Ependi.

“Untuk desa desa lain juga sebagian sudah membagikan bantuan BLT BBM yang mana beberapa waktu lalu secara simbolis di bagikan oleh Bupati langsung di Kantor Pos Berabasan Kecamatan Tanjung Raya” terang Ependi.

Hal senada juga di sampaikan oleh Salah Satu perwakilan Kepala Desa Kebundalam Lilik Nurhayati agar bantuan BLT BBM yang telah di bagikan bisa bermanfaat bagi warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Dalam situasi seperti ini jangan sampai bantuan itu hanya di hambur hamburkan mengingat semua kebutuhan pokok naik dan kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dengan adanya program BLT BBM ini bisa membantu warga kami yang ada di Kecamatan Way Serdang khusus di Desa Kebundalam” ucap Lilik. (Rs)

READ BACA BOS KU!!!!  Kapolda Lampung Kunjungi Kapolres Mesuji

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.