Camat Way Serdang Laksanakan Upacara Di Desa Buko Poso

Perintisnew.com- Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji menggelar upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 yang diselenggarakan dilapangan Desa Buko Poso Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Rabu 17 Agustus 2022.

Upacara Bendera Merah putih dipimpin langsung oleh Camat Way Serdang Firuzi dengan di hadiri oleh Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang, Babinsa, Kepala Desa Sekecamatan Way Serdang,cKepala Sekolah dan Dewan guru Sekecamatan Way Serdang, serta Siswa siswi paud,SD, SMP, SMA, SMK dan lainya.
piala dalam perlombaan antar Desa Sekecamatan Way Serdang

Tak hanya itu Kecamatan weserdang juga usai melaksanakan upacara bendera membagikan hadiah lomba kebersihan desa di Kecamatan Way Serdang.

Hal itu di katakan Camat Way Serdang Firuzi mengatakan kita hari ini seluruh warga dan instansi yang ada di Kecamatan Deli Serdang menggelar upacara bendera dan pembagian Hadian Lomba Desa.

Yang meraih juara lomba kebersihan Desa yaitu dimenangkan oleh Desa Gedung Boga,juara kedua di raih oleh Desa Hadimulyo dan juara ke tiga di raih oleh Desa Kebundalam.

“Ini menandakan bukti nyata kerja para kepala Desa yang ada di Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji” ujar Firuzi.

Tak hanya itu Kecamatan Way Serdang mengadakan lomba tumpeng dan mengelar pawai budaya yang di ikuti seluruh lapisan seperti Paud, SD,SMP, SMA SMK dan lainya.

READ BACA BOS KU!!!!  Dua organisasi Kembali Bansos di Kabupaten Mesuji

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.