Camat Simpang Pematang Pimpin HUT RI Ke 77

Perintisnew.Com – Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Kecamatan Simpang Pematang menyelenggarakan kegiatan upacara bendera yang berlangsung di alun-alun Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Rabu 17 Agustus 2022.

Upacara bendera tersebut dipimpin langsung oleh inspektur upacara Camat Simpang Pematang Roly Aditiawan yang dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Simpang Pematang Iptu Subur,Ketua MKKS Mesuji Sururi,Ketua PGRI Mesuji Nurul Huda ,Kepala Sekolah SMA, SMK, SMP SD Dan Paud Sekecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

Camat Simpang Pematang Ruli Aditiawan jaya mengatakan, “Ya kita baru saja selesai melaksanakan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022.” Ungkap Roly Aditiawan jaya.

“Adapun kegiatan untuk memeriahkan acara HUT RI ke-77 kita adakan kegiatan berbagai yaitu lomba tumpeng, kegiatan karnaval, kegiatan gerak jalan dan kegiatan penurunan bendera merah putih.”ungkapnya.

Ruli juga menjelaskan jika sebelumnya sudah kita sudah laksanakan turnamen bola voli ,bulutangkis, lomba desa,lomba gaple, lomba marathon dan panjat pinang yang di ikuti dari 13 desa yang ada di kecamatan Simpang Pematang.

“Untuk menentukan lomba lomba yang di adakan di umumkan nanti malam pukul 20.00 wib,mulai dari juara satu sampai sampai juara terbaik”ungkapnya.

” Kita sudah melakukan persiapan dari jauh jauh hari sehingga sampai dengan puncaknya hari ini Alhamdulillah acara HUT RI ke-77 berlangsung hikmat. Dan tidak ada halangan satu apapun.tutupnya

READ BACA BOS KU!!!!  Dua organisasi Kembali Bansos di Kabupaten Mesuji

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.