Sri Wahyuni & Parsuki, Berharap Bantuan Stadion Nasional Terwujud

Perintisnew.com Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Mesuji pada sambungan via telpon kepada awak media, Kali ini keinginan masyarakat Kabupaten Mesuji untuk memiliki Stadion Nasional akan terwujud hal ini disampaikan Rabu(16/3/2022).

Yang pada sebelum terbit berita antusias masyarakat melihat open turnamen di Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Eko suporter Elang Putih mewakili teman lain berharap ada stadion kebanggaan.

Parsuki, S.Hi mengatakan lewat sambungan telpon “kami DPRD Komisi III  mendukung impian masyarakat Mesuji untuk memiliki stadion Utama,

Hal ini diperkuat dengan sinyal bagus dari kementrian Pemuda dan Olah raga bahwasanya kementrian Pemuda dan Olah raga Melalui Pemerintah Provinsi Lampung memberi Signal terkait kesiapan lahan untuk Stadion”.

Masih kata Parsuki “bebepa hari lalu pemerintah Desa Berasan Makmur mendapat pemberitahuan  dari Pemerintah Daerah Mesuji yang disampaikan oleh Wakil Bupati Mesuji dan Asisten 2 bahwa Mesuji akan mendapatkan bantuan pambangunan stadion dari kemetrian, sesuai dengan proposal yang diusulkan dari pemda mesuji, awalnya lokasinya dilahan Desa Berasan Makmur”.

Dia juga menggunakan Tanah Eks Alwi susanto tetapi tanah tersebut masih proses,  dan Kami dari Legislatif sangat mendukung dan mensupport akan di bangunnya Stadion,  mengingat mesuji belum memiliki stadion jadi mohon doanya seluruh masyarakat mesuji agar secepatnya Stadion Teralisasi” ucap Parsuki.

Sementara itu Kades Berasan Makmur Sri Wahyuni menambahkan “kami Pemdes Berasan Makmur sedang berupaya untuk mempersiapkan menyambut kabar baik dari Kementrian Olah Raga tuturnya.

Mohon do’anya kepada masyarakat Mesuji agar upaya kami dapat berjalan dengan baik” harapan nya(@n)

Kades juga mengatakan Dengan dukungan do’a masyarakat Mesuji tidak ada yang tidak mungkin, mari bangkit bersama untuk mewujudkan Mesuji memiliki Stadion Utama.

READ BACA BOS KU!!!!  Permendes dan Perpres Jadi Acuan Musrenbang Desa Tahun Anggaran 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.