Sementara Kejari Mesuji, Menggunakan Kantor Camat Tanjung Raya

Perintisnew.com MESUJI-Tahun depan Kejaksaan Negeri (Kejari) Mesuji akan memiliki perumahan dan kantor baru.

Diperkirakan pembangunan gedung Kejari Mesuji di lahan seluas 4.750 m2 di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji. Sedangkan, perumahan kejaksaan akan dibangun di Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya di lahan seluas 5.600 m2 yang telah dihibahkan Pemkab Mesuji.

Diketahui, pembangunan perumahan dan kantor baru Kejari Mesuji tersebut, menggunakan APBN tahun 2023.

Hal itu disampaikan Bupati Saply TH kepada wartawan usai menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung, Nanang Sigit Yulianto bersama rombongan meninjau lokasi lahan yang akan dibangun perumahan, dan gedung Kejari Mesuji Sabtu (12/03/2022).

Dalam penyambutan Kejati Lampung tersebut, Bupati Saply didampingi Plh Sekda, Asisten Administrasi Umum, Agus Haryanto, Kepala Dinas Perkim Murni, zkepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Mesuji.

“Kabupaten Mesuji, hanya penyiapkan lahan untuk pembangunan perumahan dan gedung Kejari. Jadi, untuk kantor sementara Kejari Mesuji di Kecamatan Tanjung Raya, sampai menunggu pembangunan gedung dan perumahaan selesai,” jelas Saply.

Sebelumnya Camat Tanjung Raya, Alibatun mengatakan, apabila kantor kecamatan untuk Kejari sampai dengan selesainnya kantor baru. Maka, kantor Kecamatan Tanjung Raya untuk sementara akan pindah di Kantor Desa Brabasan yang lokasinya tidak jauh dengan kantor kecamatan.

“Rencananya, kantor Kecamatan Tanjung Raya untuk sementara digunakan oleh Kejari Mesuji pada Juli mendatang,” jelasnya

READ BACA BOS KU!!!!  PM3: SMPN 2 Mesuji Langgar Penerapan KTR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.