Pj Bupati Kungker Kekecamatan Mesuji Timur Untuk Yang Ke Ii

Perintisnew.com – Pj Bupati Mesuji melakukan kunj÷ungan kerja bersama Ketua Tim Pengerak PKK Ny Pori  Karlia, SP.d, Asisten I dan Kepala dinas di lingkungan Pemkab Mesuji. Blusukan Drs Sulfakar MM turun ke Kecamatan Mesuji Timur.

Kunjungan dimulai dari Puskesmas Margojadi Kecamatan Mesuji Timur,  Rabu (22-07-2022) pukul 09.30 Wib, beliau tiba  dalam kegiatan loka karya mini. Bupati dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Margojadi Tarbi dan seluruh staf  puskesmas Margojadi.

Lanjut Pj Bupati dan rombongan melihat RMP di desa Wonosari. Kedatangan rombongan disambut langsung  Camat Mesuji Timur Belly Oscar  Kepala Desa Wonosari Aspari dan Ketua Gapoktan. Sulfakar tinjau langsung tempat penggilingan Padi terbesar itu, beliau banyak memberikan arahan kepada seluruh stake holder. Apa yang menjadi arahan mohon ditindak lanjuti kata beliau kepada seluruh stake holder yang hadir di RMP.

Bupati meninjau ke pasar tradisional yang ada di KTM Desa Tanjung Mas Makmur. Sulfakar berbincang langsung terhadap pengelola dan pedagang juga beberapa pengunjung yang ada di pasar. Sulfakar menampung seluruh masukan dan melihat langsung apa yang ada  (kondisi pasar). Banyak yang menjadi masukan juga catatan beliau untuk dibenahi dan tidak menutup kemungkinan dibangun kedepan nya.

Dilanjutkan kegiatan ramah tamah di kantor Kecamatan Mesuji Timur Sulfakar berdialog dengan seluruh Aparatur desa, Tenaga pengajar, Tokoh Agama Tokoh Adat,  PKK. Sulfakar mengajak seluruh Kades dan  element masyarakat untuk maju bersama membangun Mesuji. Dia juga mengigatkan kepada seluruh tenaga pengajar untuk tingkatkan pengetahuan,  buka internet tingkatkan kemampuan mengajar’ pesan beliau kepada seluruh guru yang turut hadir.

Selepas di Kecamatan Sulfakar mengunjungi  BLUD UPT Puskesmas Tanjung Mas Makmur disambut oleh Kepala Puskesmas Yudian Murbantaka SKM dan seluruh tenaga medis.

READ BACA BOS KU!!!!  Ketua Dekranasda Kabupaten Mesuji Adakan Rakoor Tahun 2022

Dalam  acara kunjungan kerja bupati akan berkunjung ke beberapa titik berikutnya adalah Pondok Pesantren Nurul Jadid di Desa Tanjung Mas Jaya, lalu meninjau dermaga di Desa Tanjung Mas Mulya.

Pada kunjungan Terakhir, rencananya  bupati meresmikan Wisata Pemancingan di Desa Muara Mas.(Banos)

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.