MESUJI NASIONAL

Monday, 19 October 2020 - 03:10 WIB

7 months yang lalu

PAMTER Sinergi bersama TNI dan POLRI Razia masker, Cegah penyebaran Covid 2019

Mesuji-Covid-19: gabungan Pamter, polisi’ dan TNI setiap hari melakukan razia masker untuk mematuhi protokol kesehatan. Senin (20/10/2020).

Masih belum meredanya kasus Covid 19 sampai hari ini mengharuskan pemerintah menerapkan peraturan baru New Normal untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakan.

Namun dibalik pelaksanaan new Normal tersebut harus ada kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menghindari paparan Covid-19.

Menyikapi hal tersebut pemerintah semakin waspada dan melakukan tindakan preventif untuk mendisiplinkan masyarakat.

Untuk itu Instansi terkait pihak kepolisian dan TNI dan organisasi masyarakat yaitu PAMTER (pam setia hati Terate) melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya.

Razia gabungan ini terdiri dari organisasi masyarakat Pamter PSHT serta Satuan TNI Polri yang berada di Simpang-pematang razia ini selain dilaksanakan dengan himbauan, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dalam melaksanakan aktivitas selalu pakai masker.

Selain itu tindakan tegas petugas kepada masyarakat yang tetap membandel tidak menggunakan masker.

PAMTER PSHT selalu sigap serta Siaga satu untuk ikut serta bersinergi bersama TNI serta POLRI. Dan Pamter Sudah kita siapkan 10 personil yang loyalitas siap bertugas bersama polisi dan TNI serta stachoder kabupaten Mesuji Ungkap komandan Pamter kabupaten.

untuk melaksanakan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah lokasi diwilayah simpang-pematang.

. “Dalam New di kecamatan Simpang pematang gabungan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah.

“Kami Berharap kepada semua pihak kepolisian,TNI, Pamter PSHT serta pemerintah sekali sekali razia masker ini digelar juga di kecamatan lain agar tujuan nya disiplin kesehatan merata, ungkap masyarakat mesuji timur pak Sungkono”

Artikel ini telah dibaca 62 kali

Baca Lainnya