Dinas Perkim MESUJI NASIONAL

Saturday, 17 October 2020 - 12:52 WIB

4 months yang lalu

100 Unit Rumah Direalisasikan Dinas Perkim kabupaten MesujiTahun 2020

Perintis new Mesuji-Lampung Musim tanam gadu kegiatan panen raya di Desa Pangkal Mas Mulya Kecamatan Mesuji Timur. Sekali dayung dua tiga empat pulau yang dilewati Salah satunya yang lakukan oleh pemerintah terkait di kabupaten Mesuji.

Survei salah satu rumah warga yang sebelumnya sudah di ajukan oleh pemerintah desa yaitu Mbah Dipo (76 thn) atas kunjungan mendadak Bupati Mesuji.

Mbah Dipo adalah salah satu masyarakat yang sudah dapat giliran rumah nya akan dibangun program menteri perumahan rakyat melalui dinas perkim kabupaten Mesuji

Masuk dalam skema pembiayaan Bantuan Perumahan Layak Huni (Baperlahu) dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Mesuji.

“Kedatangan saya untuk memastikan kondisi rumah Bapak yang Insyaallah akan segera diperbaiki oleh Pemkab pada tahun ini,” kata Bupati Mesuji di sela-sela kunjungan.

Di samping itu, Sekretaris juga berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Syamsudin, S.Sos dan Kepala Dinas terkait Murni, S.H juga menyempatkan kunjungan yang sudah terprogram.

Program tahun ini, sebanyak 100 unit rumah Baperlahu alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan(APBD-P) tahun 2020 yang diparipurnakan (disetujui) oleh DPRD kabupaten Mesuji.

“Terdapat tiga rumah sasaran di Desa Pangkalmas Mulya ini yang salah satunya adalah milik beliau kata murni S.H yang dulu mantan kadis kehutanan kabupaten Mesuji zaman pemerintahan bupati Khamamik.

“Selain itu H. Saply Th dan rombongan juga menyambangi dua rumah tak layak huni lainnya yang masing-masing adalah milik Sakum dan Supriyanto. ([email protected])

Artikel ini telah dibaca 57 kali

Baca Lainnya