Kordiv SDM Imam Bukhori Tekan Maksimal Jajaran Pengawas Pemilu Lampung

Perintisnew.com Kordinator Divisi Sumber Daya Manusia Bawaslu Provinsi Lampung menggelar rapat evaluasi sekretariatan digelar melalui hybrid (luring dan daring) di ikuti oleh Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung (2/1/23).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kordiv SDM-O Imam Bukhori, SH selaku Koordinator Sumber Daya Manusia dan Organisasi Bawaslu Provinsi Lampung membahas catatan evaluasi kerja pengawasan yang penting untuk marwah Lembaga.

Imam berpesan “Saya harap agar Bawaslu Kabupaten/Kota dapat terus membina jajarannya, juga memperhatikan tindak tanduk diri karena bagaimanapun yang telah masuk di jajaran Bawaslu itu merupakan mencerminkan kerja kerja lembaga”.

Bukhori juga menegaskan kerja di Bawaslu kerja kolektif kolegial dan meminta awal tahun 2023 ini sebagai momentum memperbaiki diri, menjadi lebih baik di tahun 2023 adalah tanggung jawab kita, dan apalagi ini tahun yang sangat padat kegiatan ujar imam

Terakhir Kordiv SDMO ini mengajak untuk kerja-kerja pengawasan di mulai menata, meniti, menitis, mentatag, juga mentutug berdasarkan peraturan dan perundang-undangan. Sehingga di tahun 2023 kinerja pengawasan yang di lakukan jajaran Bawaslu se_provinsi Lampung dengan tepat untuk pengawasan di Bumi Lampung. (Tanda)

READ BACA BOS KU!!!!  Resmi Bawaslu Buka Pendaftaran Lembaga Pemantau Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.