Kedermawanan Kades Sonny Perlu Di Contoh Oleh Kades Sekabupaten Mesuji

Perintisnew.com – Pajak bumi dan bangunan merupakan tanggung jawab bagi seluruh rakyat Indonesia yang wajib dibayar.

Begitu juga yang dirasakan masyarakat Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang, Pematang Kabupaten Mesuji berbeda yang dirasakan warga Desa Mulya Agung sangat merasa terbantu oleh Kepala Desa Mulia Agung Sony Imawan yang telah membayar pajak bumi dan bangunan masyarakat dengan dana pribadi.

Hal ini disampaikan oleh salah satu warga Desa Mulya Agung, Supri mengatakan saya sangat berterima kasih kepada Pak Kades, Selasa (25/10/2022).

Dan kami ucapkan juga kepada Pak Kades Sony Imawan yang telah membangun jembatan pagar mushola dengan dana pribadinya, saya mewakili warga Desa Mulya Agung mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Kades mulia Agung,” Ucapnya.

Saat ditemui tim awak media Sony Imawan Kades mulia Agung di kediamannya, Kami tanyakan kebenaran keterangan warga Desa Mulya Agung bahwa Kades Sonny Imawan telah membayar pajak PBB warganya di masa menjabat menjadi Kades 2 periode.

Sony Imawan membenarkan” iya Mas saya memang benar yang dikatakan warga Desa Mulya Agung di masa saya menjabat 2 periode, Saya memang telah membayar pajak PBB warga saya, ya alhamdulillah karena saya mendapat rezeki hasil usaha saya.

Semoga saya mendapat rezeki yang lebih lagi agar bisa memberikan keringanan kepada warga saya dan bisa membangun desa Mulya Agung menjadi Desa termaju di kemudian hari,” harap Kades Mulya Agung. (Team)

READ BACA BOS KU!!!!  Desa Bangun Jaya Menanam 1000 Pohon Kelapa

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.