BLT MESUJI NASIONAL

Thursday, 31 December 2020 - 11:17 WIB

2 months yang lalu

Kades Desa Brabasan: Terimakasih Banyak Pak Ir.H. Joko Widodo atas BLT

Perintinews.com Mesuji Lampung Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa. Tercatat, ada 100 KK Penerima BLT Dana Desa Dari Desa Brabasan(29/12/20) dua Hari yang lalu realisasi pembagian bantuan BLT tersebut Sampai Hari ini kepala desa brabasan Berterima kasih kepada semua pihak.

“Saya karsun selaku kades brabasan an. warga mngucapkan banyak terimakasih kepada bpk Presiden JOKOWI  bpk Kementerian PDT, yang telah menganggarkan dana desa untuk bantuan langsung tunai dari tahap 1,2 dan 3.

Dan masyarakat desa brabasan juga ucapan terimakasih kepada bpk SAPLY TH Bupati Mesuji, bpk SUNARDI SE. Kadis PMD, dan bpk komang sutiaka camat tanjung raya yang sudah menyalurkan bantuan dari Pusat semoga semua bentuk bantuan apapun sangat bermanfaat untuk bagi dimasa pandemi covid 19 hari ini 100 kk Udah menerima BLT tahap 3, juga kepada teman awak media yang udah berpatisipasi saya juga ucapkan terima kasih.(Kamis 31/12/20)

Lanjut Penyaluran BLT Dana Desa tahap 3 ini di bulan Oktober, November, Desember 2020 di balai desa untuk 100 kk yang disaksikan oleh ibu Eka sekcam mewakili camat tanjung raya dan ibu heni kasi PMD  warga masing masing dapat  300/bln x3 bln jadi total yang diterima 900.000, Mas Ungkap Karsun (Tim-Red)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

Baca Lainnya