Kades Sukiman Bangun Gedung Posyandu

Perintisnew.com – pembangunan gedung Posyandu di Desa Rejo Mulyo kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung merupakan kegiatan yang pendanaannya dari anggaran Dana Desa Tahap II bertempat di  RW.05  dengan ukuran bangunan 6×8 meter, jumlah anggaran Rp. 121.497.000.00.                     Kamis ( 14 juli 2022 ) Pembangunan ini adalah bukti nyata perhatian pemerintah, terhadap tingkat Desa.

Kepala Desa Rejo Mulyo Sukiman Mengatakan “Pembangunan Posyandu menjadi prioritas terkait dengan Visi dan Misi saya sebagai Kades, ingin mewujudkan masyarakat cerdas, mandiri dan maju,” Ucapnya Kades

Seluruh Pemerintah Desa dan masyarakat memberi suport  pembangunan tersebut, dengan semangat kerja keras yang dikomandoi TPK Desa Setempat Subakri dan sekdes Desa Sahrul berikut perangkat Desa lainnya.

Kegiatan yang sudah di mulai ini merupakan  pembangunan sarana prasarana kesehatan masyarakat untuk meningkatkan Kualitas dan Akses terhadap Pelayanan Sosial Dasar  yang output, tujuannya mendorong optimalisasi kepada masyarakat.

Dengan adanya Gedung Posyandu di desa, masyarakat bisa memanfaatkan untuk berbagai kegiatan kesehatan seperti Imunisasi, senam lansia serta program lainnya dari pemerintah yang difasilitasi oleh kadernya masing-masing.

Besar manfaat dana desa untuk pembangunan, serta dapat menekan angka stunting terhadap kesehatan masyarakat Desa Rejo Mulyo, ujar Kades.( Rn)

READ BACA BOS KU!!!!  Saridan Kades Fajar Baru, Realisasikan BLT 73 Keluarga yang Berhak Menerima

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.