Desa MESUJI

Tuesday, 4 May 2021 - 15:27 WIB

1 week yang lalu

Saridan Kades Fajar Baru, Realisasikan BLT 73 Keluarga yang Berhak Menerima

Perintis fajarbaruMESUJI – Dalam merealisasikan program Pemerintah daerah dan Desa, Saridan telah sukses laksanakan satu program bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) yang telah dibagikan kepada keluarga penerima manfaat, beberapa hari lalu dan program lainnya yang sedang berlangsung. Selasa (04/05/2021).

Saat diwawancarai, Saridan Kepala Desa Fajar Baru mengatakan, terealisasikannya program bantuan langsung tunai dana desa yang bersumber dari anggaran dana desa tahun 2021, berkat kerjasama semua unsur pemerintahan.

Terimakasih, kepada Pemkab Mesuji, inilah kerja keras kita semua, sehingga sebanyak 73 keluarga penerima manfaat, BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) sudah dibagikan, ” tutur, Saridan.

Saridan juga mengatakan, program kegiatan desa berikutnya, yang masih bersumber dari dana desa yaitu pembangunan Tribun Lapangan yang sedang berlangsung serta siap terdata 170 KK penerima bantuan Beras Cadangan Pangan Covid-19 dari Pemerintah daerah Mesuji.

Diakhir penutupnya, ia berharap, data penerima manfaat yang sebelumnya dilakukan verifikasi melalui musyawarah desa khusus (musdesus), semoga tepat sasaran, dan dimanfaatkan sebaik-baiknya(Redak)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya