MESUJI NASIONAL

Sunday, 13 September 2020 - 02:16 WIB

8 months yang lalu

Jl. Kabupaten Mesuji di perbaiki Masyarakat gak pakai APBD/APBN

warga beserta pemuda desa Simpang mesuji dan simpang pematang di Kecamatan Simpang pematang, Kabupaten mesuji gotong royong membangun jalan penghubung antarkota kecamatan di kabupaten Mesuji, Jln alternatif untuk umum Minggu, 12 September 2020.

Penimbunan jln. Jendral Sudirman tersebut akibat Ahir dari kesabaran Masyarakat serta pemuda pemudi yang peduli akan keselamatan antar sesama, dikarenakan menunggu pemerintah sampai saat ini tidak ada realisasi dari pemerintah daerah yang tidak memperdulikan keselamatan masyarakat pengguna jln.

“Penimbunan ini yang dilakukan memakai bahan aspal pemilik masyarakat setempat, kalau hujan kondisi jalan sangat memperihatinkan banyak pengguna jln yang terperangkap bahkan sampai kecelakaan tunggal.

Kerusakan tersebut sudah sangat berlarut larut banyak masyarakat bertanya apakah tidak ada dana alokasi perawatan jln dari pemerintah kabupaten Mesuji.

Padahal, jalan penghubung semua desa itu merupakan akses jalan untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat. Sudah banyak memakan korban akiba jln. Berlobang terlalu dalam apa lagi saat turun hujan karena lobang ketutup oleh air.

Kalau tidak dikerjakan oleh masyarakat, masyarakat butuh. sepeda motor sering jatuh terjebak lobang saat melintas, karena jalan dipenuhi lobang sangat luar biasa 30 derajat saat mobil melintas. Dan ada setinggi lutut orang dewasa,”ujar pak to kepada awak media.

Senada dikatakan adi, warga desa setempat lainnya, yang lagi lewat Menurut Suparta, kondisi jalan penghubung kabupaten yang rusak dan dipenuhi lobang itu kerap kali naik diberbagai media untuk jadi bahan pertimbangan.

 

 

 

Organisasi masyarakat meminta pemerintah daerah kabupaten Mesuji Lampung cepat tanggap darurat, serta prioritas pembangunan yang sangat penting untuk masyarakat banyak.(tim -inves)

Artikel ini telah dibaca 83 kali

Baca Lainnya