Desa Kabupaten Waykanan

Thursday, 22 April 2021 - 12:01 WIB

3 weeks yang lalu

Dugaan penyimpangan DD TA 2020 ini yang terlihat di Kampung Bengkulu Raman Kecamatan Gunung Labuhan

Dugaan penyimpangan DD TA 2020 ini yang terlihat di Kampung Bengkulu Raman Kecamatan Gunung Labuhan

PERINTISWAYKANAN||Penyimpangan Alokasi Anggaran dalam kegiatan fisik Dana Desa TA 2020 di kegiatan pembangunan peningkatan perkerasan jalan anderlag di kampung Bengkulu Raman Kecamatan Gunung Labuhan tampak jelas terlihat jelas pasal nya diduga dari pemasangan batu tidak sesuai juknis perencanaan sebelumnya.

Hal ini diketahui dari hasil investigasi Tim awak media di lapangan yang melihat dan melakukan kroscek kegiatan tersebut dan menelusuri hingga lebih dalam dari jalan poros, Rabu (22/04/2021).

Untuk selanjutnya awak media yang membentuk tim yang tergabung akan melakukan penelusuran lebih lanjut, guna mendapatkan informasi terkait pekerjaan peningkatan perkerasan jalan anderlag mulai dari awal dimulai nya kegiatan tersebut kepada masyarakatnya dan Aparatur Kampung setempat.

Sedangkan pejabat Kepala Kampung sendiri hingga berita ini di terbitkan belum dapat di mintai keterangan terkait dugaan penyimpangan peningkatan jalan dan dugaan lainnya dalam Alokasi Anggaran Dana Desa tahun 2020 tersebut.(tim)

Reporter :Danang

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya