MESUJI SOSIAL

Tuesday, 11 May 2021 - 00:44 WIB

1 month yang lalu

Dinsos Genjot Anak Yatim Penyerahan Simbolis Oleh Saply TH didampingi Asisten 1 Indra Kusuma

Dinsos Genjot Anak Yatim Penyerahan Simbolis Oleh Saply TH didampingi Asisten 1 Indra Kusuma

Perintis Mesuji;||Dinas Sosial Kabupaten Mesuji memberikan santunan anak yatim di Kecamatan Tanjung Raya, Senin (10/5) sebanyak 77 penerima di Balai Desa Gedung Ram.

Santunan anak yatim di berikan langsung oleh Bupati Mesuji Saply TH secara simbolis didampingi Asisten 1 Indra Kusuma, Kepala Dinas Sosial Ahmad Rofi’i, Camat Tanjung Raya I Komang Sutiaka, turut hadir juga team Tagana, TKSK Kecamatan Tanjung Raya Wijiono, dan Aparatur Desa Gedung Ram

Marhakim selaku kepala bidang Bajamsos mewakili kepala dinas sosial menjelaskan, kegiatan yang di lakukan adalah salah satu program yang ada dalam bidang yang ia kepalai, dengan tujuan dapat membantu anak anak yatim yang ada di kabupaten Mesuji.

Pada kegiatan santunan anak yatim di lakukan di 7 kecamatan, dan salah satunya ialah di kecamatan Tanjung raya sebanyak 77 anak yatim, kalau jumlah penerima seluruh kabupaten Mesuji sebanyak 500 penerima.

Besaran santunan yang di berikan sejumlah 200/bulan dan akan mendapat selama 6 bulan. Kali ini para penerima santunan mendapat 4 bulan sekaligus dengan jumlah nominal Rp. 800.000 setiap penerima.

Saya berharap program yang ada saat ini akan dapat terus berjalan dan mudah mudahan untuk tahun depan kita dapat menambah penerima santunan dalam pengajuan anggaran, serta bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat untuk anak – anak yatim yang ada di kabupaten Mesuji. (Red)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya