Tiga Pesan Penting dari PJ Bupati Mesuji, Untuk 50 Calon Jema’ah Haji

Mesuji (perintisnew.com)–Bumi Ragab Begawe Caram, Pelepasan calon jama’ah haji kabupaten Mesuji tahun 1443 H / 2022 M tahun ini melepas 50 Calon Jemaah Haji (CAJ) 2022 di Masjid Al-Muhajirin, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang Sabtu (18/06/2022).

Keberangkatan berlangsung lancar dan terlihat ramai oleh keluarga dan kerabat yang memadati lapangan alun alun dan sekitar Masjid.

Awak media kompasfakta.com Dari daftar CJH yang diterima Mesuji menyebutkan jumlah CJH laki-laki 26 orang dan 24 perempuan.

Berdasarkan data Laporan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mesuji

Laki laki 26 orang, Perempuan 24 orang,Tertua 64 tahun 10 bulan, Termuda 21 tahun 7 bulan

Berkaitan hal tersebut terbanyak berasal dari Kecamatan Rawajitu Utara sebanyal 20 orang. Sisanya dari 7 kecamatan lain di Kabupaten Mesuji.

Acara di hadiri oleh penjabat Bupati Mesuji di wakili oleh sekda kabupaten Mesuji, ketua DPRD kabupaten Mesuji, Kapolres Mesuji, Dandim 0426 Tulang Bawang, kepala Kemenag kabupaten Mesuji, Pejabat perangkat daerah kabupaten Mesuji, camat se-kabupaten mesuji, anggota DPRD kabupaten Mesuji,ketua MUI kabupaten Mesuji, kepala desa yang sempat hadir.

Kepala Kemenag kabupaten Mesuji ” Bapak Drs H.Karwito, M.M” Mudah mudahan bisa membantu rekan rekan dan kawan kawan media dalam membuat rilis beritanya ” terima kasih “katanya

“Pesan Penjabat Bupati Mesuji .

Tetap mengunakan dan mentaati protokol kesehatan serta senantiasa menjaga nama baik kabupaten Mesuji dan semoga diberikan kemudahan Kelancaran dari keberangkatan hingga kembali ke kabupaten Mesuji senantiasa memelihara kekompakan dan kebersamaan

1.Laksanakan ibadah haji sesuai dengan tuntunan yang di berikan

2.tetap senantiasa menjaga kesehatan

3.Hormati dan taati aturan yang berlaku di negara orang Pesan Bupati (K/H/L)

READ BACA BOS KU!!!!  GRIB: Desak Wakil Rakyat Realisasikan pemilihan wakil bupati mesuji

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.