Sudah Habis Puluhan Miliar, Ketua DPRD Minta Segera diperbaiki

Perintinews.com MESUJI – Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Elfiana meminta kepada rekanan agar segera memperbaiki pekerjaan lean concrate yang baru selesai dikerjakan. Pasalnya, sejumlah titik sudah mengalami keretakan.

Diantaranya ruas jalan lingkungan yang ada di Kecamatan Tanjung Raya, ruas jalan lingkungan di Kecamatan Simpang Pematang, serta ruas jalan Kabupaten di Kecamatan Mesuji Timur.

Menurut Elfiana , di APBD- Perubahan 2020 Pemkab Mesuji mengalokasikan dana hingga puluhan milyar rupiah untuk pembangunan kontruksi Jalan lean concrete (LC) diruas  jalan kabupaten dan lingkungan. Akan tetapi, setelah dicek kelapangan di beberapa titik kegiatan didapatkan sudah banyak yang retak jalan cor tersebut.

“Kami berharap kepada pihak ketiga (kontraktor) yang mengerjakan jalan tersebut agar segera memperbaiki titik – titik yang retak,” kata Elfianah, Jumat (25/12/2020)

Saat di singgung terkait kualitas Bangunan yang di temukan banyak yang retak, Ketua DPRD ini mengatakan, nanti Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang bisa menilai kualitas tersebut, merugikan negara atau tidak.

“Intinya kami liat di lapangan sudah banyak yang retak. Kalau tidak segera diperbaiki pastinya sangat di sayangkan sudah habis puluhan milyar untuk pembangunan jalan tersebut,”jelasnya.(Tim)

READ BACA BOS KU!!!!  Peduli Erupsi Semeru, PWO Magelang Raya Gelar Konser Amal

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.