Prabowo Dan Jokowi Bersatu Untuk Maju

Perintisnew.com – Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi, Ghea G meyakini Indonesia maju jika kedua sosok tersebut maju di Pilpres 2024.

Hal tersebut diutarakan Ghea menjelang deklarasi serentak dukung Prabowo-Jokowi jadi calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024.

Untuk diketahui, pada acara deklarasi serentak itu Sekber Prabowo-Jokowi akan menggelar funwalk.

Ghea menjelaskan Funwalk tersebut akan dilaksanakan di Bundaran HI, pukul 07.00 WIB, Minggu (31/7/2022).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan dideklarasikan maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024, berpasangan dengan Presiden RI saat ini, Joko Widodo.

“Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 karena meyakini bahwa pemerintahan Presiden Jokowi sangat baik oleh karena itu pantas untuk dilanjutkan kembali,” kata Ghea dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (30/7/2022).

Ghea menjelaskan acara funwalk tersebut juga akan diikuti seluruh Sekber perwakilan provinsi di Indonesia.

“Pada kesempatan kali ini selain fun walk SEKBER juga akan melakukan deklarasi di semua wilayah Indonesia,” katanya.

Ghea juga menilai selama kepemimpinan Jokowi selama dua periode menunjukkan kemajuan yang signifikan bagi Indonesia.hal.Tribun Banten. com

“Pada kesempatan kali ini selain fun walk SEKBER juga akan melakukan deklarasi di semua wilayah Indonesia,” katanya
Ghea juga menilai selama kepemimpinan Jokowi selama dua periode menunjukkan kemajuan yang signifikan bagi Indonesia.

“Dalam periode kedua ini, keputusan Presiden Jokowi yang menjadikan lawan politiknya Prabowo Subianto dan Partai Gerindra sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini adalah langkah taktis strategis dan keputusan besarnya untuk meningkatkan kekuatan dan stabilitas nasional baik di dalam pemerintahan maupun di Parlemen,” kata Ghea.

Untuk itu, ia mengajak agar kepemimpinan Prabowo – Jokowi di Pilpres 2024 harus terulang kembali agar dapat memajukan Indonesia ditengah keadaan pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi di dunia

READ BACA BOS KU!!!!  PAC GRIB:Kecam Proyek Asal Jadi, Belum genap satu tahun

“Pasangan Prabowo-Jokowi sangat diyakini dapat memajukan Indonesia ditengah keadaan ekonomi dunia yang mengalami resesi,” jelasnya.

Ghea pun mengajak kepada pemuda-pemudi Indonesia untuk bergabung bersama Sekber Prabowo-Jokowi di Pemilu 2024 nanti.

“Demi untuk kelanjutan pemerintahan dan pembangunan kami mengajak para pemuda-pemudi milenial di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama dalam sekretariat bersama Prabowo Jokowi untuk Pemilu 2024,” ucapnya

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.