MESUJI NASIONAL

Sunday, 1 March 2020 - 18:15 WIB

12 months yang lalu

POSPERA:Kawal Langsung Masyarakat Sungai Cambai Tuntut Program Plasma ,” Kades Cambai Jangan Tutup Mata’

Perintis new.com Mesuji Lampung Progam Plasma yang dijanjikan PT. Prima Alumga beberapa tahun yang silam belum direalisasikan untuk masyarakat desa sungai cambai kec. Mesuji timur.

Plasma kebun kelapa sawit yang dinantikan sampai saat ini hanyalah hisapan jempol belaka kami masyarakat bodoh tidak mengerti apa apa yang bertahan hidup hanya seadanya sebab semua Hutan kami, lahan ikan kami sudah tidak produktif lagi karena sudah menjadi kekuasaan PT. Prima Alumga menjadi kebun kelapa sawit yang mengelilingi desa kami, “ungkap firman”

“,Sejak PT. Prima alumga hadir di desa kami, sejak itulah hidup kami sangat terancam punah karena mata pencaharian kami sudah tidak ada lagi, apa yang harus kami perbuat karena kami orang yang bodoh tanah kami dirampas atau digarap tanpa ada trasfaransi yang sebenarnya atau imbal balik untuk masyarakat, yang adil dan beradab. Ungkap Hartono ketua ranting posko Perjuangan Rakyat desa sungai cambai.

Ketua POSPERA kecamatan Mesuji timur ingatkan untuk pemerintah desa harus belah masyarakat nya, karena kesejahteraan masyarakat desa sungai cambai itu 100% tangung jawab kepala desa untuk mencari solusi dalam permasalahan ini, dan kami akan terus mengawal nawacita BPK Presiden Ir H Joko Widodo dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat karena bagi kami masyarakat itu jantung negara atau bangsa Indonesia. Pungkas Toni

Dalam hal ini Pospera akan terus menjadi mata hati dan telinga Ir H Joko Widodo mengawal program anggaran dana desa kunjungan  Pospera ke desa sungai cambai diminta langsung oleh masyarakat karena banyak permasalahan yang belum tuntas  (Een)

 

Artikel ini telah dibaca 344 kali

Baca Lainnya