MESUJI NASIONAL

Thursday, 16 April 2020 - 16:31 WIB

1 year yang lalu

POSPERA: Berharap Kepada Bupati:, “Cek Urin Semua Kades dan PNS di kabupaten Mesuji

Perintis new.com Mesuji-Lampung  Bedi  oknum Kepala Desa Tanjung Menang Raya, Kecamatan Mesuji Timur dalam kasus perampokan yang berhasil dibongkar Kepolisian Resort (Polres) Mesuji yang dipimpin oleh bapak ALIM SIK mengundang reaksi wakil Sekretaris posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Herlita  Kamis (16/04).

Meminta agar Camat lebih serius dalam  melakukan pembinaan  terhadap kepala desa khususnya, biar ngerti perilaku bawahan (Kades) nya di desa seperti apa, lagi apa, dan mengapa

kejadian curas yang dilakukan oleh oknum kades dan rekan rekannya, wakil sekretaris POSPERA sangat menyayangkan  kejadian ini sangat memalukan seharusnya kepala desa itu sebagai pengayom masyarakat pelindung masyarakat di desa. kalau kades berprilaku seperti itu apa kabar dana desa.?!!!!

Saya berharap Kapolres Mesuji usut tuntas kasus ini hingga ke persoalan yang lebih luas. Ungkap nya.

Dan saya minta kepada bupati mesuji sebaiknya segera melakukan bersih-bersih kepala desa, perangkat desa serta seluruh pegawai pemerintahan kabupaten dengan cara cek urin siapa tau ada yang terindikasi narkoba. Bila Perlu datangkan Badan Narkotika Nasional sebab oknum kades yang tertangkap di duga terindikasi narkoba kalau tidak cepat bertindak kemungkinan bisa terjadi hal yang serupa di desa lain.

Diketahui,  sehari sebelumnya Tekab 308 Polres Mesuji berhasil membekuk empat pelaku pencurian dengan kekerasan (Curat). Mereka adalah   Pr Alias Og (25), Oknum Kades Bd (38), EN (35) dan  Gn (20). (Aci)

Artikel ini telah dibaca 141 kali

Baca Lainnya