MESUJI NASIONAL

Wednesday, 20 January 2021 - 14:15 WIB

1 month yang lalu

Kapolres, Wakil Bupati Dan Ketua DPRD Hadiri Pengukuhan MUI Kabupaten Mesuji

Pelantikan MUI, Di Hadiri wakil bupati, Ketua DPRD, dan Kapolres Mesuji

Kabupaten Mesuji Perintisnews.com Pelantikan MUI kab Mesuji, dihadiri oleh wakil Bupati Mesuji Haryati Chandra Lela, ketua DPRD kab Mesuji Elviana Khamami, Kapolres Mesuji AKBP Alim, Kodim 0426-01 Mesuji, Unsur Muspida kab mesuji, ketua pengadilan agama Kab mesuji, tokoh masyarakat dan tokoh agama, yang bertempat diaula MTs N Simpang pematang rabu (20/01/2021).

Pengukuhan dan pelantikan pengurus Majelis Ulama Indonesia di kota Mesuji masa bakti 2020 – 2025, yang dihadiri langsung oleh Ketua MUI provinsi Lampung DR. Chairudin Tachmid, MH.

MUI Tetap di Pimpin Husni Fadil, SPd.I, sebagai ketua kab mesuji hasil Musyawarah daerah di kabupaten mesuji

Pengurus terpilih, langsung diambil sumpah oleh ketua MUI Provinsi Lampung DR. Chairudin Tachmid, MH.

“Tugas pokok yang paling penting sebagai ketua MUI yaitu memelihara menjaga umat, dan menjaga negara dan bangsa, peranan MUI adalah, sebagai pelayan umat, pengurus MUI tidak ada honor dan gaji, jadi jangan minta dilayani tapi melayani.” Katanya ketua propinsi Lampung

“Ketua terpilih MUI kab Mesuji Husni Fadil dalam sambutanya menyampaikan, “MUI adalah kawanya pemerintah, MUI siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam segala hal, mendukung pemerintah daerah untuk kemajuan mesuji yang lebih baik lagi. “tuturnya

Pemerintah daerah yang diwakilkan oleh wakil Bupati Mesuji Haryati Chandra Lela, S.Sos, “Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga dapat menjaga marwa umat dalam keagamaan mendatang, semangat kekeluargaan, semangat dalam bergotong royong, dan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam hal keagamaan “ungkapnya (A1A)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

Baca Lainnya