Inspektur Tirta Laga Terlihat Gagah dan Berwibawa Di Upacara HUT RI Ke77,,,,,,,Siapa Dia ?

Perintisnew.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, Pemerintah Desa (Pemdes) Tirta Laga Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Lampung menggelar Upacara bendera yang dilaksanakan di halaman SD Negri 8 Mesuji desa setempat, Rabu (17/08/2022).

Upacara peringatan HUT RI ke 77 diikuti oleh Aparatur Desa, BPD, Para Dewan Guru, Organisasi Serta masyarakat serta siswa dan siswi mulai dari TK, SD dan SMP di desa Tirta Laga.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Sikun selaku Kepala Desa Tirta Laga menyampaikan, semangat nasionalisme dalam menyongsong kemerdekaan.
Menurutnya, sebagai bangsa yang berdaulat maka seluruh lapisan masyarakat jangan pernah melupakan sejarah. Semangat nasionalisme harus terus diusung dijadikan pijakan dalam kehidupan.

“Kita sudah merdeka. Kita tidak harus menghadapi pucuk senjata, maka dari itu saya tekankan bahwa cinta tanah air itu wajib hukumnya,” tegas Sikun

Ia juga berpesan agar seluruh komponen mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positif yang membangun.
Bagi para guru untuk senantiasa mengajar dengan sungguh-sungguh begitu pula dengan siswa agar belajar yang rajin supaya menjadi generasi yang cerdas untuk kemajuan desa dan negara

“Untuk para perangkat desa saya juga berpesan untuk bekerja melayani masyarakat dengan sebaik baiknya, jaga kerukunan ditengah tengah masyarakat, bergotong royong bekerja sama membangun desa agar tercipta desa yg maju dan sejahtera” pesan Sikun

Di akhir upacara Untuk menumbuhkan semangat kepada peserta upacara pemerintah desa Tirta Laga menyediakan berbagai hadiah buat para peserta upacara terhitung ada 50 paket hadiah yang dibagikan.

READ BACA BOS KU!!!!  Pemdes Mukti Karya, Selesai Bangun Rabat Beton di Kabupaten Mesuji

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.