MESUJI NASIONAL

Wednesday, 18 March 2020 - 01:41 WIB

12 months yang lalu

GRIB: Apresiasi Polsek Wayserdang- Mesuji

Perintis new.com Mesuji- Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Ferdi Akbar Apresiasi Kerja nyata yang diterapakan Kapolsek wayserdang walaupun menjabat  baru seumur jagung dalam memimpin, tetapi dengan  kerja keras tanpa lelah serta kekompakan dalam pelayanan dan pengayoman masyarakat, Iptu Suldi selaku Kapolsek Wayserdang telah mengungkap berbagai kasus tindak pidana. Sehingga mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Mesuji atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas diwilayah hukum Polsek Wayserdang, Selasa (19/3).

Penyerahan penghargaan tersebut, secara langsung diberikan oleh Kapolres Mesuji, AKBP Alim dalam upacara yang berlangsung di lapangan Polres Mesuji. Kapolres mengatakan dengan adanya reward itu setiap Polsek yang ada di Mesuji mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi.

Selain itu penghargaan tidak hanya diberikan kepada Kapolsek Wayserdang saja. Penghargaan juga diberikan kepada Kanitres Polsek Wayserdang, Aipda Riwandi berserta anggotanya dan juga dua orang anggota Polsek Wayserdang Briptu Bagus dan Briptu Toni  Nurman.

Kapolsek Wayserdang, Iptu Suldi mengungkapkan sangat bersyukur dan bangga terhadap Polsek Wayserdang bersama dengan tiga anggotanya yang bisa mendapatkan penghargaan dari Kapolres Mesuji sebagai salah satu Polsek terbaik di jajaran Polres Mesuji.

“,”Semoga prestasi untuk menumpas kejahatan yang meresahkan masyarakat mesuji semua bisa terungkap di Polsek Polsek lain yang ada di wilayah kabupaten Mesuji Kami Keluarga besar organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Baru yang Dewan Pelindung Nasionalnya adalah Bapak H. Prabowo Subianto, sangat bangga serta mengapresiasi setinggi tingginya. Unkap Ferdi (pro)

Artikel ini telah dibaca 106 kali

Baca Lainnya