MESUJI NASIONAL

Sunday, 1 March 2020 - 19:28 WIB

12 months yang lalu

GRIB:Mengapresiasi Kerja Kapolres Mesuji. Razia Penyakit Masyarakat

Perintisnew.com Mesuji –Lampung Beberapa bulan lagi puasa ramadhan, Polres Mesuji bergerak cepat melaksanakan operasi berantas penyakit masyarakat yang bertentangan dengan lingkungan kabupaten Mesuji langkah pertama yang diterapkan razia tiba-tiba.

Dan merazia warung remang-remang, lokasi hiburan kafe dan karaoke, yang banyak diduga liar tak berizin. Polisi akan bertindak tegas jika menemukan ada lokasi yang menjadi tempat transaksi penjualan miras, narkoba, prostitusi dan judi.

Kami sudah siapkan tim satgas yang berpatroli setiap malam untuk menjaga situasi ketertiban umum,” kata Kapolres Mesuji Lampung AKBP Alim SH. S.IK di Simpang pematang, Minggu pagi (01/03).

“,Razia  Kegiatan yang dilaksanakan Polres Mesuji beserta jajaran sangat sangat luar biasa, “Ferdi akbar Ketua Gerakan rakyat Indonesia baru (GRIB Dewan Pelindung Nasional organisasi BPK H. Prabowo Subianto)'”  sangat mengapresiasi razia rutin di tempat tempat yang dilarang. Sehingga ahirnya bisa membuat jerah bagi masyarakat yang hoby hiburan serta menjadi berkat untuk masyarakat kabupaten Mesuji.

Kalau itu terus razia seperti perjudian, prostitusi, jenis minuman keras insyallah mesuji akan berkurang tingkat kejahatan serta kesenjangan sosial sehingga orientasi keamanan dan kedamaian akan terwujud”ungkap nya.(ag)

Artikel ini telah dibaca 172 kali

Baca Lainnya