Sunardi Kepala Desa Mekar Sari Memberikan Sambutan, Acara Serap Aspirasi

Desa Mekar Sari Anggota DPR RI Komisi V Drs. H. TAMANURI M.M menggelar acara serap aspirasi atau reses di Aula Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya Kabuaten Mesuji. (25 April 2022)

Reses dihadiri oleh DPRD Lampung Utara Ibu MARDIANA, S.T, M.T, Camat Tanjung Raya dan Kepala Desa disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji dalam Kegiatan tersebut, Drs. H. TAMANURI M.M selain melaksanakan Reses, juga memberikan arahan dan sambuatannya kepada warga masarakat Desa Mekar Sari.

Dalam acara tersebut Kepala Desa Mekar Sari Sunardi juga memberikan sambutannya untuk memberikan gambaran dan kondisi yang ada di Desa Mekar Sari.

Pada saat Acara Reses di mulai ,berbagai macam Aspirasi disampaikan oleh peserta Reses baik di bidang Olahraga, Pendidikan maupun sektor Pertanian dan Pembangunan.

“Masyarakat sudah paham Komisi yang Saya bidangi, sehingga aspirasi yang disampaikan banyak yang nyambung “Semua pasti saya perjuangkan.ini semua aspirasi masyarakat, Saya ditugaskan oleh partai dan dipilih oleh masyarakat menjadi anggota DPR RI, untuk memperjuangkan aspirasi,”. pungkas Bpk. Tamanuri.

Kami warga Desa Dekar Sari berterima kasih karena sudah memberikan aspirasinya ke Desa kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.