Pesan Ketua Bawaslu Menjelang Tahapan Pemilu Beberapa Hal di Persiapkan

Perintisnew.com Bawaslu Kabupaten Mesuji melaksanakan Rapat Dalam Kantor (RDK). Guna persiapan Sengketa dan penanganan pelanggaran yang dihadiri Ketua dan anggota Bawaslu Mesuji, Korsek, Bendahara dan seluru Staf (17/05/2022).

“Apri Susanto selaku ketua Bawaslu Mengingatkan Kembali menjadi satu kesatuan yang kokoh dalam melaksanakan penegakan pemilu yang jujur, adil dan akuntabel”, ujarnya apri.

“Bambang Wahyudi mengutarakan RDK ini nantinya akan lebih kepada pendalaman materi terkait sengketa dan penanganan pemilu. Semua staf harus paham terkait mekanisme penanganan pelanggaran harus terlibat dan aktif.

Seluruh staf wajib menyiapkan prasarana dan sarana dalam melaksanakan RDK. Perlu kerjasama yang baik untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Terpisah Sengketa dan Penanganan Pelanggaran memerlukan banyak tenaga dan kemampuan sekaligus banyak yang harus dipersiapkan. Semua staf harus wajib siap dalam segala hal dalam proses pembelajaran sengketa dan penanganan pemilu, ungkap Emron Tolib selaku anggota Bawaslu Mesuji.

Rudi Juniansyah selaku Korsek juga memberikan arahan pentingnya saling menjaga kekompakan dan keharmonisan di lingkup Bawaslu, dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman. Herlita

READ BACA BOS KU!!!!  Ketua Bawaslu, Hadir Upacara HUT 13 Sejarah Berdirinya Kabupaten Mesuji di Sidomulyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.