MESUJI NASIONAL PAKET WISATA

Tuesday, 26 January 2021 - 08:23 WIB

1 month yang lalu

Warga Keluhkan Pengendara Mobil dan motor kebut kebutan di Desa Simpang-mesuji

Kabupaten Mesuji Perintinew.com Mengendarai sepeda motor dan mobil dengan kecepatan tinggi atau ngebut merupakan kegiatan yang berbahaya. berbagai risiko bisa saja terjadi, seperti terlibat kecelakaan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.(26/01/21)

Di jalan baru dirabat beton desa Simpang mesuji kecamatan Simpang pematang Kabupaten Mesuji diwilayah calon wisata air yaitu bendungan.

Belum diresmikan akan tetapi pengunjung nya sudah ramai dari anak mudah sampai yang sudah berkeluarga bahkan dikabupaten lainpun datang berbondong-bondong.

Hal ini yang mungkin belum terprogram oleh pemerintah setempat yaitu masalah kenyamanan tertib pengguna jalan dikarenakan masih banyak pengunjung yang berkendaraan mobil dan motor yang kebut kebutan dijalan kampung sehingga membuat masyarakat kawatir akan anak anak mereka.

“Kami berharap pemerintah setempat segera terapkan tata tertib pengguna jalan agar pengunjung calon pariwisata air, pelan pelan menggunakan kendaraannya melintas di jalan tersebut karena ini jalan kampung banyak anak anak kami bermain. Tutur Sunarto warga setempat

“Alvokasi Hukum Posko Perjuangan Rakyat Mengingatkan Jangan kebut-kebutan di jalan, berbahaya dan ada hukuman pidana yang mengancam. … Bagi mereka yang terbukti balapan di jalan akan dikenai hukuman berupa kurungan alias penjara selama satu tahun atau denda sebesar tiga juta rupiah. Seperti halnya yang termuat dalam UU No. 22 Tahun 2009 Pasal 297 Ungkap Saiful Anwar SH (Tim)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya