MESUJI NASIONAL

Monday, 15 February 2021 - 03:09 WIB

2 weeks yang lalu

Warga Keluhkan Jalan Rusak Berlobang Saat Hujan Simpang-pematang

MESUJI LAMPUNG Perintinews.com Kondisi Jalan Jendral Sudirman kecamatan Simpang-pematang Kabupaten mesuji mengalami rusak parah  dan berlubang. Pengguna jalan yang melintas, mesti merayap untuk menghindari lubang yang tergenang air bila terguyur hujan di ruas jalan tersebut. (15/02/21)

Endra warga simpang-mesuji Kecamatan Simpang pematang, saat ditemui di ruas jalan tersebut mengaku prihatin pada kerusakan jalan berlobang bahkan diruanglingkup lingkungan rumah dinas Bupati ,wakil Bupati Mesuji Dan anggota DPRD kabupaten Mesuji.

Untuk pengguna jalan yang melintas mesti berhati-hati agar tidak terperosok di lubang, khususnya di musim penghujan karena lubang tergenang air.

Dia berharap kepada pihak terkait agar dapat memperbaiki ruas jalan tersebut atau untuk sementara dapat melakukan penimbunan untuk memperlancar laju kendaraan yang melintas. 

“Kami berharap jalan Jalur utama kabupaten Mesuji Dapat segera diperbaiki atau minimal di timbun agar kerusakan di ruas jalan tersebut tidak semakin parah dan memperlancar bagi pengguna jalan khususnya warga setempat yang melintas,” tutup Endra.(Yanuar)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya