NASIONAL PRINGSEWU

Saturday, 13 February 2021 - 08:45 WIB

2 weeks yang lalu

Warga Keluhkan Jalan Penghubung Rusak, Di kabupaten Pringsewu Lampung

Pringsewu-Lampung perintisnew.com Buruknya kondisi jalan penghubung tiga kecamatan yaitu suko harjo pringsewu, Bayumas dengan Kecamatan Pagelaran Utara mengakibatkan sejumlah Ruas jalan mengalami rusak parah.(13/2/21)

“Agus mengatakan, saat ini kondisi jalan utama banyak yang berlubang apabila saat musim hujan jalan digenangi air sehingga lubang tersebut layaknya berbentuk seperti kubangan kerbau. Tutur Agus

Lanjut Padahal Kecamatan pagelaran utara adalah salah satu Asset pemerintah kabupaten Pringsewu yang sangat berharga, kenapa saya katakan seperti itu ‘potensi sumber daya alam yang sangat melimpah.

Jika pemerintah Pringsewu secara ekstra (benar benar di awasi) dibuktikan pada saat ini sudah ada 2 tambang yang beroprasi yaitu tambang pasir bertepatan di desa waywaya dan tambang batu di Pekon sumber bandung, dan tak kalah besar proyek pembangunan SPAM way pagasan.

Dan sisi lain, pagelaran utara mempuyai Destinasi wisata air terjun yang sangat indah.Tutup Agus salah satu Kadus di salah satu desa kecamatan tersebut.(Nurdin)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya