MESUJI PROPINSI LAMPUNG

Monday, 1 February 2021 - 17:19 WIB

4 weeks yang lalu

Wandi POSPERA: Apresiasi Kinerja Polsek Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji-Lampung

Kabupaten Mesuji; Perintinew.com Kinerja Polsek Tanjung Raya mendapat Apresiasi dari Ketua Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) kecamatan Tanjung Raya setelah berhasil menyelesaikan Masalah Sertifikat tanah warga Desa Sinar Laga (C1) Karena sudah 7 Tahun masalah ini dihadapi ibu Rumiyati.

Pantauan awak Media Senin (1/2/21), bentuk apresiasi itu dengan ucapan Beribu-ribu “Terima kasih Polsek Tanjung Raya Iptu Suldi dengan waktu sesingkat singkat nya merealisasikan keinginan warga C1 mendapatkan sertifikat tanah nya Kembali’Tutur Wandi

“Ditempat yang terpisah Saya merasa bersyukur dan bangga sebagai masyarakat yang lemah dan tak berdaya masih mempercayai kepolisian khususnya di Polsek Tanjung Raya Bapak Suldi dan Jajaran.

‘Sungguh saya tidak bisa menahan tangis dan terharu sudah sekian lama saya dikucilkan keluarga besar gara-gara sertifikat tanah ini selama 7 Tahun, Hanya Ucapan Banyak banyak Terimakasih Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak bapak polisi” Ungkap Rumyati. Melalui Via Telpn Celuler kepada awak media. (Tim/red)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya