Tindak Lanjut Pj Bupati untuk Tiga Desa Di Kecamatan Rawa Jitu Utara

Perintisnew.com – Menindaklanjuti Kunjungan Kerja Penjabat Bupati Drs Sulpakar M.M di wilayah Kecamatan Rawajitu Utara – Mesuji Lampung beberapa pekan lalu,untuk menindak lanjuti abrasi yang terletak di tiga desa. Kepala BBWS- Mesuji Sekampung Ir. Alexander Leda, ST., MT., kembali turun lapangan, Rabu, 27 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BBWS-SM didampingi oleh Afandi selaku Kepala bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Afid Kabid Kimpraswil Bappelitbangda, dan Mansur sebagai Fungsional Ahli Muda Teknik Pengairan PUPR Mesuji bersama Camat Rawa jitu Samijo, Kepala Desa Iso Mukti, Wahyudin, Kepala Desa Sidang Sido Rahayu, Antok.

Camat Rawa Jitu Utara mewakili masyarakat setempat mengucapkan “terimakasih atas kunjungan Kepala BBWS-MS, semoga apa yang disampaikan oleh Alexander bisa segera terealisasi”.

Yang mana masyarakatnya sangat mengharapkan perbaikan Abrasi agar terhindar bencana yang setiap tahun melanda.

“Ya, arahanya Insya Allah akan segera di tangani. Semoga saluran air kembali jauh dari pemukiman dan badan jalan, sehingga pengguna jalan tidak was was jatuh di saluran, serta memudahkan masyarakat membawa baik hasil tani atau kebutuhan lain menjadi mudah,” harapnya.

Senada, Antok Kepala Desa Sido Rahayu dalam pesan singkatnya menyampaikan, apa yang menjadi wacana pihak Balai Besar pada saat kunjungan Kepala BBWS-MS yang menyatakan akan merealisasikan pembangunan Abrasi pada tahun 2023 bisa berjalan sesuai harapan.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan Balai Besar akan merealisasika pembangunan Abrasi di 3 desa yang ada di RJU, diantaranya Desa Sidang Sido Rahayu, Iso Mukti dan Desa Muara Jaya,” katanya (Rs)

READ BACA BOS KU!!!!  Kepala Desa, Agung Prihadi Bagikan BLT DD sebanyak Rp. 600.000

RENO SAPUTRA

Learn More →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.