Tidak Pernah Berhenti Perbaikan Jalur Tol Terbanggi Kayu Agung

Perintisnew.com Jelang Idul Adha PT HKI melakukan perbaikan jalur tol Terbanggi Kayu Agung ,untuk kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan Kamis 30/6/2022.

Selain melakukan perbaikan badan jalan ,HKI juga memasang rambu peringatan sepanjang pengerjaan,serta memantau dan mengingatkan para pengendara agar selalu berhati – hati dan beristirahat di rest area bila kelelahan , serta membagi Kopi gratis bagi yang memerlukan .

Pengemudi truk dari Metro Asep , mengaku senang mendapat Kopi gratis dari pihak HKI disaat sedang mengantuk di perjalanan malam hari .

K3 HKI Zikri Fahmi mengatakan ,dalam menjelang Idulb Adha pihaknya mengupayakan untuk kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan Tol Terbanggi Kayu Agung ,selain melakukan perbaikan ruas jalan , HKI juga memasang Rambu peringatan yang nampak jelas di setiap pengerjaan servis Tol .

Zikri berharap kepada para pengguna jalan agar selalu berhati – hati dan beristirahat di rest area yang tersedia untuk melepas lelah dan jangan memaksakan perjalan bila mengantuk , keselamatan harus diutamakan , agar sampai tujuan dengan selamat .

READ BACA BOS KU!!!!  Desa Agung Batin :Pengerjaan Pembangunan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Hampir Finishing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.