Tali Asih Keluarga Besar GRIB JAYA Mesuji, di Bulan Suci Ramadhan

PERINTISNEW Berbagi kasih di dibulan Ramadhan 1445 H pengurus anak cabang GRIB JAYA (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) memberikan takjil kepada masyarakat mengharapkan berkah barokah dari Allah SWT, di Simpang Pematang Jl. Jend Sudirman Simpang Pematang pada (3 April 2024.)

Berlansung star pada pukul 17.00 WIB yang dihadiri langsung oleh Apri Susanto S. Pd. S. H Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Mesuji, bersama keluarga besar organisasi yang berdomisili di sekitar wilayah Simpang Pematang.

Apri menyampaikan melakukan hal yang positif ditengah masyarakat berbagi kasih, berbagi kebahagiaan, peduli satu sama lain itu tujuan setiap organisasi sekaligus bagian menjalankan ibadah di bulan ramadhan pungkas Ketua Kabupaten Mesuji.

Sedangkan tujuan organisasi secara umum adalah untuk mencapai atau merealisasikan keinginan atau cita-cita bersama dari tiap anggota organisasi untuk mendapatkan keuntungan dan keberhasilan dari tujuan organisasi serta untuk mengatasi terbatasnya kemandirian dan kemampuan pribadi untuk mencapai tujuan bersama.

Dan kegiatan ini terlaksana berkat keinginan sukarelawan sama sama mencari ridho ilahi dari Allah SWT, yang mana masih diberi kesempatan dalam melakukan hal kebaikan dengan berbagi dibulan suci Ramadhan yang penuh nikmat sambil menunggu berbuka puasa.

Terpisah iwan santoso (52) mengucapkan terimakasih untuk keluarga besar GRIB JAYA, yang selalu hadir di tengah masyarakat dimana melakukan hal yang kecil tanpa memiliki rasa ikhlas saya pastikan tidak akan terlaksana terangnya warga Desa Budi Aji

Sambung Kodra pengurus PAC sedikit menerangkan, kegiatan ini terwujud berkat sumbangan swadaya anggota GRIB Jaya yang ingin bersedekah mencari amal kebaikan di bulan puasa dan alhamdulillah berjalan lancar tutupnya

Kita ketahui bersama Organisasi GRIB JAYA salah satu binaan langsung oleh Jenderal TNI H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo yang di bawah naungan Ketua Umum H Herqules.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.