Seluruh Jajaran Satpol-PP Merasa Senang Atas Dukungan Propinsi

Perintisnew.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mesuji menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kasat Pol PP Provinsi Lampung M. Zulkarnaen, Rabu (03/08/22).

Kunjungan ini buntut dari ramainya pemberitaan soal cemasnya petugas honorer yang bekerja di Satpol PP Mesuji yang merasa terancam berhenti bekerja bila SE MenPAN-RB Nomor. B/185/M.SM.02.03/2022 diberlakukan tahun depan.

Berbicara di depan anggota Satpol PP Mesuji, Kasat Pol PP Provinsi Lampung M Zulkarnaen memaparkan terkait SE MenPAN-RB Nomor. B/185/M.SM.02.03/2022.

Ia bisa memahami kecemasan anggotanya di Mesuji, namun ia meminta para anggota Satpol honorer tetap tenang, dan terus melaksanakan tugas secara maksimal.

Ia juga menyampaikan kabar baik, yakni akan berusaha sekuat tenaga memperjuangkan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 yang menegaskan bahwa Satpol PP adalah PNS.

Sementara Kasat Pol PP Mesuji, Widada yang sejak awal sudah menunjukkan sikap berada dibelakang perjuangan anggotanya, menyambut baik kedatangan dan arahan Kasat Pol PP Provinsi Lampung M Zulkarnaen.

“Kita harus kompak. Kami siap bersinergi dengan Satpol PP Provinsi untuk menyampaikan aspirasi ke Kemendagri/KemenPAN. Tentu kita semua berharapanggota Satpol PP yang ada bisa diangkat menjadi PNS walaupun ada tahapan-tahapan dan syarat tertentu,” katanya Kamis (4/8/2022) di kantornya.

Menindaklanjuti arahan Kasat Pol PP Provinsi Lampung M Zulkarnaen, Widada meminta anggotanya tetap semangat melaksanakan tugas untuk menegakkan Perda dan melaksanakan tugas-tugas penertiban dan keamanan umum.

READ BACA BOS KU!!!!  Syamsudin S.Sos.MM Diberhentikan Dari Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Mesuji

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.