MESUJI NASIONAL Pariwisata

Saturday, 6 February 2021 - 14:27 WIB

3 weeks yang lalu

Puluhan Miliar Kekayaan Pemkab Mesuji diduga Kurang Perawatan Extra

MESUJI: perintinew.com Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya tampaknya menjadi pilihan utama masyarakat untuk menikmati liburan setiap hari libur yaitu Sabtu dan Minggu.

Waterpark Taman Kehati Mesuji merupakan lokasi wisata yang paling diburu di Kabupeten Mesuji Lampung. Taman dengan luas kurang lebih 10 hektar ini memiliki banyak fasilitas yang bisa memanjakan pengunjung bahkan puluhan Miliar Dana yang dialokasikan untuk mewujudkan pariwisata ini.(6/2/21)

Fasilitas dan wahana yang ada yakni wahana taman bermain anak, arena bermain sepatu roda, kolam renang, kolam pemancingan, jogging track, taman bunga, dan taman burung, rusa, serta binatang binatang langkah, bahkan Gedung serbagunapun ada.

Pengunjungpun ketika hari libur ini juga disediakan guest house, Lokasi ini memang cocok dijadikan untuk rekreasi bersama keluarga. Kemegahan dan fasilitas yang ada di dalamnya menjadi alasan orang di luar Kabupaten Mesuji ingin berkunjung ke taman kehati.

Untuk harga tiket masuk taman ini, pengunjung hanya ditarik biaya Rp. 5.000. Dengan biaya tersebut, pengunjung sudah bebas menikmati semua wahana dan fasilitas waterpark yang ada.

Tapi Sangat Disayangkan Pemerintah daerah kabupaten Mesuji seolah-olah Kurang perduli dengan Aset’ Kekayaan Pemkab Mesuji Hanya Satu satunya yang paling Berharga di mata masyarakat sekarang bahkan bila dirawat dapan mendongkrak Pendapatan daerah kabupaten Mesuji.

“Kalau dulu mantap banget taman kehati ini, terkenal dimana mana bahkan sodara saya dari Surabaya pingin kesini, mau apa aja ada semaunya, tapi sekarang sudah pada rusak, rapuh, yang sangat menegangkan kabel listrik semerawut ditengah jalan bahkan air kolampun sudah berlumpur makanya saya mau mandi gak jadi, semoga taman ini bisa seperti dulu, apalagi ini kekayaan Kabupaten Mesuji yang seutuhnya, tutup Romi Ariansyah dari Mesuji timur saat pengunjung di taman kehati.(WarDes-MK)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya