KESEHATAN LAMPUNG TENGAH NASIONAL PERINTIS NASIONAL

Rabu, 12 Januari 2022 - 16:01 WIB

4 hari yang lalu

Pengukuhan DPC DDS Lampung Tengah

Donor Darah Sukarela (DDS), DPP DDS Mengukuhkan Pengurusan DPC DDS Lampung Tengah. Rabu 05/01/2022 di Balai Kampung Sridadi Kec. Kalirejo – Lampung.

Dalam prosesi pengukuhan yang dilaksanakan di Balai Kampung Sridadi ini dihadiri oleh Kepala Kampung Sridadi, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Babinsa, Pimpinan RS Kartini Kalirejo, RS Azzahra Kalirejo, Relawan DDS dari berbagai Cabang diantaranya DPC DDS Bandar Lampung, DPC DDS Pringsewu, DPC DDS Pesawaran dan DPC DDS Tanggamus

Dalam pengukuhan kali ini, Ketua Umum DPP DDS, Teguh Setiawan, melantik Andre sebagai Ketua DPC DDS Lampung Tengah periode 2021-2026

Dalam sambutannya, Ketua DPP DDS Teguh Setiawan menyampaikan, tujuan dibentuknya DPC DDS Lampung Tengah adalah untuk membantu dalam segala hal yang bersifat kesehatan, terutama dalam pelayanan donor darah.

 

Andre selaku Ketua DPC DDS Lampung Tengah Terlantik mengucapkan terima kasih atas Kesediaan Waktu Ketua Umum DPP DDS untuk melantik DPC DDS Lampung Tengah.

Selain itu, Andre juga mendorong kerjasamanya dalam pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah untuk meningkatkan mutu hidup masyarakat yang bermanfaat untuk semua golongan.

Program tersebut sejalan dengan harapan yang di sampaikan oleh owner RS Kartini.

Owner RS Kartini mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Relawan DDS, karena dengan adanya Relawan Donor Darah Sukarela ini banyak masyarakat dan pasien yang terbantu dalam kebutuhan Darah dan Pendampingan Pasien.

“Dengan adanya DDS di Lampung Tengah Khususnya Kalirejo Kampung Sridadi sangat bermanfaat, kami sudah merasakan langsung warga kami sering dibantu dalam proses dan pendampingan di Rumah Sakit, dan kebutuhan darah yang dibutuhkan warga kami” ungkap Kepala Kampung Sridadi.(ys)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya